Puku Petit Kawaii 150ml / 5oz

Categories: ,

puku logo
TokoMedela juga menyediakan botol susu kaca merek Puku Petit kawaii dengan ukuran 150 ml. Yang pastinya bebas Bisphenol-A karena botol terbuat bukan dari plastik melainkan dari kaca. Toleran pada suhu 600 C .Untuk nipple/ dot puku petit terbuat dari bahan silicone toleran pada suhu 150 C. Bahan silikon ini tidak mengeluarkan zat karsinogenik seperti pada bahan latex. Untuk bottle cap atau tutup botol pelindung nipple terbuat dari bahan plastik PP sehingga aman digunakan serta toleran pada suhu 100 C. Udah pada tau kan moms bentuk puku petit. Yang belum tau seperti ini bentuknya.


----Puku Petit Kawaii 150 ml -------



"Pas engga yah sama medela...?"
biar yakin langsung ajah cekidot gambarnya...

botol susu kaca puku petit dipasangkan dengan mini electric
Botol susu kaca puku petit kawaii dipasangkan dengan medela mini electric.


botol susu kaca puku petit dengan lid medela
Yang warna kuning itu lid punya medela. Dengan kata lain dot puku petit pas di botol medela. Hal ini sekaligus menjadi jawaban bagi moms yang tanya pas tidak nya dot yang bukan merek medela di botol medela. Karena di Indonesia sendiri belum masuk nipple merek medela. Sebagai tambahan informasi dot pigeon juga pas di botol medela.

"Kalau mau buat simpen ASIP gimana?"
Tinggal ditutup aja pake disc punya medela. Disc medelanya harga Rp 16.000 yah moms.NIh picturenya ..cekidot...
botol susu kaca dengan disc

Puku Petit Kawaii model baru:

new-puku-petit-kawaii


"Berapa sih harganya sist?"

Rp 43.000,-
aja deh moms per pcs. So buruan dibeli buat setok asip moms....Kl aman pasti aman, tapi kalau pecah pasti pecah tergantung penggunaan yah moms.:D

Happy shopping....
AsiBayi.com




Spread The Love, Share Our Article

Related Posts